Rabu, 20 Januari 2010

PENGALAMAN SAAT LIBURAN SEKOLAH

PENGALAMAN SAAT LIBURAN SEKOLAH

Liburan sekolah semester ganjil tahun pelajaran 2009-2010 telah tiba. Liburan kali ini tidak seperti liburan sebelumnya, karena aku sudah kelas 9 dan mau menghadapi Ujian Nasional (UN). Jadi aku tidak pergi kemana-mana, tetapi pada akhir liburan sekolah aku diajak ayahku ke Batu, Malang. Untuk pergi ke rumah bibi dan jalan-jalan di Malang. Aku dan keluargaku pergi menggunakan kendaraan pribadi. Perjalanan antara Mojokerto-Malang memerlukan waktu sekitar 3 jam-an. Perjalanan ke Malang sangat mengasyikkan, tapi agak membosankan karena macet. Maklum kota Malang tempatnya asyik dibuat liburan dan rekreasi. Indahnya pemandangan di kota Malang membuat aku tidak terasa kalau akhirnya aku sampai di kota Malang. Tetapi kami tidak langsung kerumah bibi, melainkan kami jalan-jalan terlebih dahulu ke kota Malang.
Tidak terasa waktu semakin sore, kami segera pergi ke Batu untuk ke rumah bibiku. Sesampai di rumah bibi kami menyempatkan istirahat sebentar, lalu setelah istirahat kami di ajak bibi ke “Batu Night Spectacular (BNS)”. Kami berangkat ke BNS setelah sholat maghrib, karena BNS bukanya mulai pukul 16.00-24.00. BNS tidak jauh dari rumah bibiku.Kami segera berangkat, sekitar 15 menit kemudian kami sampai. Ternyata tempatnya tidak seperti yang aku bayangkan. Tempatnya sangat indah dan ramai. Kami segera memasuki area tersebut dan tidak ku sangka pada aku memasuki area hujan tiba. Terpaksa kami harus hujan-hujanan, tapi permaina disana sangat menarik dan menantang.
Aku mencoba permainan di udara yang bernama “sepeda udara”. Pertama aku mencoba aku sangat merasa ketakutan tapi yang keduanya aku tidak ketakutan. Saking takut aku sampai berteriak-teriak. Sekitar jam 20.30 aku melihat pertunjukan air mancur menari-nari. Semakin lama kami menunggu hujan terang, semakin deras pula hujannya. Sampai-sampai tidak terasa hari sudah malam, sekitar jam 22.00 aku pulang, karena besoknya aku harus sekolah. Perjalan pulang tidak seperti perjalan berangkat, kalau perjalan berangkatnya macet sedangkan perjalanan pulangnya sangat sepi sekali. Sekitar jam 24.00 kami sampai dirumah, aku segera tidur karena besoknya aku sekolah dan supaya tidak ngantuk.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar